Kamis, 14 Juni 2012

0 Nofollow Menjadi Dofollow Di Blog

Blog anda sepi pengunjung atau jarang yang berkomentar!, coba rubah blog anda yang defaultnya di set ke noffolow menjadi dofollow, setidaknya perubahan kecil ini bisa membantu meningkatkan traffic ke blog anda, walau hanya sekedar berkomentar untuk mendapatkan backlink.

Caranya, pertama masuk ke akun blogger anda, pilih tab rancangan, dan klik tab edit HTML, ceklist kotak Expand widget templates. Agar lebih mudah tekan F3 pada tombol keyboard anda, setelah muncul kotak search, ketikan 'nofollow' atau cari text :

<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'>
<data:comment.author/></a>

Rubah text html tersebut dengan cara menghapus rel='nofollow' sehingga akan terlihat seperti contoh dibawah ini :
<a expr:href='data:comment.authorUrl'>
<data:comment.author/></a>

Langkah selanjutnya anda cari text html berikut :
<a expr:href='data:backlink.url' rel='nofollow'>
<data:backlink.title/></a>

Rubah text html tersebut menjadi :
<a expr:href='data:backlink.url'>
<data:backlink.title/></a>

Save template anda, dengan demikian blog anda sudah berubah menjadi blog dofollow, jangan lupa untuk memberikan pemberitahuan kepada pengunjung blog anda berupa tanda, gambar atau apapun yang memberitahukan bahwa blog anda adalah blog Dofollow,

Sedikit tips untuk blog dofollow, pertahankan pengaturan moderasi komentar untuk berjaga-jaga apabila ada pengunjung yang berkomentar spam, sehingga anda bisa mengkaji lebih dulu komentar yang masuk, apabila layak baru dipublikasikan. Caranya sebagai berikut :

Setelah masuk ke akun blogger anda, pilih tab pengaturan dan klik tab komentar, cari opsi Moderasi Komentar, lalu pilih selalu dan save pengaturan anda. Begitulah langkah-langkah merubah blog menjadi dofollow dan tips terhindar dari komentar spam, terima kasih atas kunjungannya

0 komentar:

Posting Komentar

™Artikel Terkait ™